Jumat, 28 Agustus 2015

Otodidak Sketsa Wajah

Awalnya cuman seneng-seneng aja membuat gambar-gambar doodle, zentangle. Nah pas aku share ke BBM (jadiin DP maksudnya) dan juga Instagram, eh banyak yang suka ternyata. Lalu pada minta dibikinin sketsa wajahnya.
Awalnya kagak mau gw, Lhawong baru pertama bikin gambar wajah orang udah diminta buatin wajah mereka. Karena gw penasaran dan ngebet banget pengen bisa ya akhirnya belajarlah sayaa. Mau mirip mau engga yang penting mah belajar dan berusaha.

Ini beberapa disain sketsa wajah yang sudah gw buat. Emang belum bisa mirip sih, tapi syukurlah masih ada yang mengenali gambar buatan gw.hahaa.

sketsa wajah buatanku yang ke 4 dari saat belajar.
 Ada yang tau gambar di atas gambar siapa? Semoga readers mengenalinya.huehue
Kalau gambar yang di bawah ini, jelas readers pada gak kenal. karena dia bukan aktor. Ini temen kuliah gw. Haloo Binong (julukannya, namanya mah Firmansyah) 

sketsa wajah ke 5

sketsa wajah ke 7
Nah, kalo yang ini ada yang bilang lebih cakep daripada aslinya. hahahaa.. #RobertPattinson.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More