Sabtu, 24 November 2012

Mendapat Dua Burung Sekaligus



Baru-baru ini, ayahku yang juga calon kakek dari anak-anaknya kedua kakakku. Beliau mendapat mimpi yang katanya mendapat 2 ekor burung yang lengkap dengan induknya. Artinyaa apa yaa…

kalo kedua ortuku mengartikan sih bakalan mendapat cucu kembar. kalo aku sih yaa bukan ahli mimpii.. (emboh ora weruh).

dapat 2 cucu kembar..?? asyeeekk itu berarti aku bakal nerima keponakan kembar dong. jujur dalam hati aku seneng bangeeett.

Tapi di lain pihak ga semudah dalam bayanganku bagaimana mengurus bayi kembar, apalagi ditambah repotnya ini itu dan tetekbengeknya. belom lagi biaya ngebesarin sampai dewasa secara otomatis jadi 2 kali lipat. karena itu orang-orang di sekitarku was-was, takut kalo dapet bayi kembar nanti. itu pemikiran yang tersirat di benak orang-orang di sekitarku yang semua itu ga terpikir olehku.

Yahh.. kuasa dan rencana Allah melebihi segala-galanya, apapun yg dikehendaki Allah manusia sudah tak berdaya, tak dapat mengelak sedikit pun. jika suatu saat nanti memang dkarunia bayi kembar itu.. dsyukuri saja, itu smua titipan Allah untuk kita rawat dan kita jaga. Yakin pasti kita mampu, karena Allah sudah mempercayai kita untuk menjaga titipan-Nya.

(saran dari pengemis ilmu)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More