Sabtu, 24 November 2012

Tangan Masih Menengadah

Sekarang, usiaku plus minusnya 21 tahun. sudah memasuki usia nikah emang. banyak diantara teman-temanku yang sudah menikah bahkan adik kelas yang rentanganya jauh sekalipun. Dan tidak hanya itu, ternyata temen deket sekaligus masih dibilang sepupu, tinggal menghitung hari menuju hari bahagianya. (harus salto sambil bilang Wooww nih :D)

Sementara akuu…?

hohooo aku besok juga siap nikah kalo emang udah ketemu jodoh mah. =)). Engga ah aku kan masih kecil (kecil nyali kali yaa wkwkwk). Bagemana tidak…. orang pekerjaannya masih menengadahkan tangan ke orang tua (minta uang), makan masih minta, tidur masih nebeng, masak pun belom bisaaaa… (parah gue, udah alumni mhsswa jg ga bsa masak, hadeuhh)… ga mandiri banget si aku. #karunya

Apalagi yang masih kebanyakan terlintas di benakku cuman bagaimana menghasbiskan duit bukan bagaimana menghasilkan ato melipatgandakan duit. Bagaimana bisa dibilang siap buat jadi IRT kalo kyk gitu. Oh ya Rabb… I wish Allah always blessed me. amiin…

Mulai detik ini, sejak aku dan kalian yang baca postingan ini, yuk ahh mari kita selalu coba berusaha bagaimana menghasilkan duit dari hasil keringat sendiri, biar kita bisa meringankan beban ortu lhoo.. dan pastinya untuk masa depan yang lebih baik. Allah blessed our all.
Try to Produktive. Don’t just Konsumtive. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More