Sabtu, 02 Juni 2012

Lagu Galau Mahasiswa Tingkat Akhir


Sebelumnya ane minta maaf nih gan, ini lagu ane copas dari blog tetangga sebelah. Ane ngeposting ini lagu karena ngerasa sehati dan pas banget sama isi lagu ini. Pas banget sama ane yang saat ini sedang berusaha melalui masa-masa kritis tingkat akhir..

Aransemen lagu "DO RE MI " buat para Mahasiswa Tingkat akhir, entah darimana ni orang yang aransemen lagu "DO RE MI" ini dapet ilhamnya, yang jelas begitu gw denger ni "LAGU" sumpah ngakak sekaligus menambah "SEMANGAT" baru buat ngerjain ni yang namanya tidak boleh di sebut. sedikit nyeleneh sih hahahah tapi ga pa pa lah buat hiburan dikit ... kurang lebih kayak gini nih liriknya:

Baca dan sambil Nyanyikan!!

Do!!!
Do'akan lulus taun ini

Re!!!
Relakan aku nyusun skripsi

Mi!!!
Misalnya aku frustasi

Fa!!!
Fastinya kau menyemangati

So!!!
Soal judul ditolak sudah biasa

La!!!
Lama-lama kelar juga

Si!!!
Siapa yang mau aku diwisuda?

Do!!!
Do'a n dukunganmu jangan putus ya!
 
memang super banget dah tu aransemen nya... tapi siapa pun yang buat aransemen tu lagu ya salut lah kayaknya yang buat juga lagi "FRUSTASI" dengan TA ataupun Skripsinya hahahhah but buat semua mahasiswa tingkat akhir yang lagi berjuang menyusun "TA" ataupun "SKRIPSI" ataupun "TESIS" sama sama mendoakan aja lah semoga sukses

Wish all the greatest for you all v^__^

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More